21 Juni, 2010

Rickie Fowler: Posisi Free-Swing Saya

Kunci utama untuk mempercayai swing anda adalah address anda. Kebanyakan pegolf lebih khawatir tentang bagaimana mereka menggerakkan club dari pada mereka menjaganya membuat bergerak, dan itu salah. Ketika anda memperhatikan address anda dan yang lebih penting, kedalam posisi address yang benar pada setiap swing, konsistensi anda dan sedikit tenaga dapat lebih improve meningkatan grafik.















Klik gambar jadi lebih besar



























Pandangan Mata
Salah satu kecenderungan buruk saya adalah memungkinkan pinggul dan bahu untuk menjadi terbuka pada address. Saya melihat banyak amatir melakukan ini juga. Ini merupakan kesalahan fatal, karena tubuh anda akan selalu swing ke arah tertentu, bukan ke arah yang anda inginkan tertuju atau di mana anda telah mengarahkan clubface.
Saya menggunakan stick sebagai keselarasan arah setiap saat aku berlatih, dan caddy saya, Joe Skavron, periksa arah tubuh saya ketika di driving range. Jika aku tahu sasaran sudah benar, saya dapat mulai backswing dengan percaya diri.







Sumber: Golf.com