23 Oktober, 2010

Bomb Spanyol: Alvaro Quiros

Saya suka pukulan driver. Pukulan drive saya selalu terpanjang di antara teman-teman saya sebaya, dan ketika saya memperoleh jaminan kartu Tour Eropa pada tahun 2006, saya mampu mempertahankannya, terutama dengan berfokus pada empat kunci gerakan yang anda boleh baca di sini. Kekuatan pukulan driver saya memungkinkan untuk approach yang agresif dalam mencetak skore. Terakhir ini saya memeriksa statistik dan itu menyenangkan untuk belajar bahwa saya berada pada posisi kedua pada PGA Tour untuk green par-5 yaitu (71,2%). Ini berarti saya melakukan pekerjaan yang baik dari tee. Saya juga memimpin Tour dalam par-5 rata-rata skornya pada 4,63, yang mana jika anda hitung secara matematik, saya memperoleh 9-dibawah par setiap permainan walaupun hanya dengan memainkan di par 5 saja. Jika hole panjang biasanya yang menyebabkan skor anda melambung dalam indeks catatan anda, kemudian ikuti saran saya. Ekstra peningkatan pasti bertambah.





1. MULAILAH AWAL YANG BAIK
Saya melihat sebagian besar amatir membunuh potensi kekuatan mereka dengan sikap tubuh yang buruk. Kesalahan yang paling umum adalah membungkukkan badan diatas bola dengan bahu yang bulat. Memulai seperti ini membuat tidak mungkin untuk swing dengan bebas dan memperpanjang kedua lengan anda ke belakang dan kembali mengayun ke depan. Tujuan anda di awal adalah menciptakan banyak ruang untuk lengan anda dalam mengayun dan memutar bahu anda. Saya melakukan ini dengan berdiri jauh dari bola namun tetap lebih merupakan postur yang tegak. Perhatikan bagaimana kombinasi ini membuka daerah antara tangan dan kaki. Kebebasan itu untuk meletupkan pukulan melalui impact.








2. PERPANJANG SEPENUHNYA
Jika anda ingin menciptakan power yang maksimal yang anda butuhkan adalah memperpanjang sepenuhnya pada kedua sisi bola. Banyak amatir ayunkan club ke sisi dalam ketika Takeaway (dorong club kebelakang), yang memaksa mereka untuk melipat siku. Kemudian pada follow-through, pemain ini sering memiliki posisi ala sayap ayam dengan siku kiri ditekuk. Tidak bagus. Perhatikan bagaimana lengan kiri saya lurus dan bagus ketika Takeaway dan club mengarah ke depan, jauh dari sasaran. Saya sering membuat ayunan setengah seperti ini untuk mengecek apakah saya melakukannya dengan benar. Saya ingin merasakan hal yang sama swing melewati bola kedua lengan lurus dan diperpanjang ke bawah garis target.





Perpanjang kebawah garis.

















MEMUTAR BUKAN MENGANGKAT

Jika anda mengangkat driver anda lurus ke atas di udara dan ayunan anda menghujam curam anda tidak akan pernah memukul bola dengan kekuatan maksimal. Sebaliknya, anda perlu untuk mendapatkan power anda dengan memutar tubuh dan berbalik, bukannya lurus ke atas dan ke bawah. Jika anda melihat di mana club saya saat mulai turun ke bola anda akan melihat apa yang saya bicarakan. Club ini on plane dan siap untuk mengayun dari dalam ke impact. Jika anda ingat untuk mengayunkan melingkari tubuh anda, anda tidak akan mengiris bola, yang mengarah ke impact yang lemah dan pendek, pukulan bengkok.






Tidak! Jangan hanya angkat club ke atas.






















4. Bebaskan! Bebaskan!
Lihatlah bagaimana tangan kanan saya berputar sepenuhnya diatas kiri saya, dan betapa pergelangan tangan saya telah diputar saat saya swing melewati impact. Ini adalah posisi sepenuhnya pembebasan itu dan hasil dari rasa longgar dan percaya diri. Saya sering melihat amatir pegang club yang sangat erat saat swing, yang mencegah clubhead melampaui tangannya. Jika anda ingin memperlambat clubhead dan meraih jarak, itulah cara untuk melakukannya. Jika anda ingin memaksimalkan jarak anda, anda perlu untuk memaksimalkan kecepatan clubhead anda, yang berarti membebaskan tangan, pergelangan tangan, dan lengan sepenuhnya.


Sumber: Golf.com
Credit: Angus Murray

Video: