16 Maret, 2013

Yani Tseng: Steal My Feel



Pitch dekat dengan segala lubang

Oleh: Yani Tseng
Photo: Stephen Szurlej

Saya bermain agresif dan menyerang pin, terutama karena saya pikir itu lebih menyenangkan. Pendekatan ini telah membuat saya gembira dan chipper yang baik, juga, karena anda tidak boleh ragu-ragu atas tembakan chip. Saya memukul chip standar rendah hanya ketika saya memiliki green untuk banyak bekerja dengannya dan daerah pendaratan yang pada dasarnya datar. Saya biasanya melambungkan bola di dekat lubang pin dan membuatnya mengevaluasi untuk mengambil green tidak bergelombang itu keluar dari permainan.

Pertama, saya memilih titik mendarat di green. Lalu saya membuka clubface, mencengkeram wedge di jari-jari saya. Saya mengatur dengan tangan tinggi, menempatkan lebih berat pada kaki kiri saya, dan bermain bola belakang sikap open stance (inset). Maka itu hanya bagus dan mulus tarik kebelakang, dan tahan pergelangan tangan firm lanjut pada impact. Itu, dikombinasikan dengan clubface terbuka, itulah yang membuat cek bola. Jika saya ingin memukulnya lebih tinggi, saya memindahkan bola keatas dalam sikap stance saya. Jika saya ingin bola menggelinding (roll), clubface sqare pada address.

STATISTIK 2012
Driver jarak: 267 yards (kelima)
Skoring rata-rata: 71.12 (15)
Jumlah birdie: 324 (keenam)
Jumlah eagle: delapan (kedua)

Sumber: Golfdigest.com