16 April, 2013

Inilah Tahun Kamu untuk Drive yang Hebat

Rahasia kami untuk meningkatkan jarak dan akurasi
oleh Keegan Bradley dan Jim Mclean
dengan Iron Kaspriske
Foto oleh J.D Kuba
Mei 2013

PGA Tour senang membuat statistik.  Anda dapat mengetahui apa saja persentase pemain membuat putting  antara lima dan enam kaki atau seberapa dekat dia memukul approach dari rough - kiri atau kanan.  Baru-baru ini, PGA tour menambahkan statistik yang disebut total efisiensi Driver.  Kami sangat gembira tentang yang satu ini, karena menarik perhatian mungkin bagian terbaik dari permainan Keegan: seberapa baik dia transfer energi swing untuk tembakan pukulannnya.

Statistik membandingkan kecepatan clubhead pemain dengan driver untuk membawa jarak nya dari tee. Singkatnya, ia mengakui orang-orang yang mendapatkan uang mereka paling unggul. Tahun lalu Keegan peringkat keempat dalam keseluruhan efisiensi driver.

Sekarang, kita tahu apa yang anda pikirkan: Itu bagus untuk Keegan Bradley, tapi apa artinya bagi saya? Yah, itu bisa berarti banyak. Karena jika anda mengambil beberapa saran kami - kami berdua akan berpadu di sini - Anda dapat meningkatkan jarak driver anda tanpa mengurangi akurasi apapun. Kita akan membuat driver anda bernyanyi  lagi.

1. ADDRESS














BRADLEY: sikap berdiri saya cukup sempit dibandingkan dengan pemukul panjang lainnya. Itu hanya nyaman bagi saya. Aku lebih tertarik memukul mengalir daripada mengebom pada 350 yard.

MCLEAN: Berikut ini sesuatu yang harus anda copy di setup Keegan: Bentuk segitiga dengan lengan dan tubuh langsung di depan dada anda. Tujuannya anda akan mempertahankan bahwa segitiga selama anda ke belakang (backswing).

2. HALFWAY BACK

BRADLEY: Saya mencoba untuk mendorong clubhead sejauh mungkin dari tubuh saya. Saya rasakan bagi saya adalah bahwa clubhead tetap lebih ke luar dari tangan saya.

MCLEAN: Jika anda mempertahankan segitiga utuh, ayunan anda akan lebih berulang. Sebuah handsy takeaway bisa cepat di bawah tekanan.

3. TOP OF SWING














BRADLEY: Meskipun saya biasanya tidak berpikir tentang hal itu, saya tidak ingin terburu-buru klub kembali. Saya ingin semuanya bergerak sinkron. Posisi ini mungkin terlihat sedikit kaku, tapi tidak ada ketegangan. Kunci saya adalah untuk menjaga lengan saya santai.

MCLEAN: Itu sedikit tekukan di lengan kiri Keegan menunjukkan bagaimana santai dia. Juga, periksa pergantian bahunya yang besar ia membuat lebih sangat bersiap dari tubuh bagian bawah. Kekuatan serius untuk datang.

4. TRANSISI
BRADLEY: langkah pertama turun saya adalah membiarkan pergeseran tubuh bagian bawah saya menuju sasaran. Lengan saya sebenarnya masih menyelesaikan backswing, sehingga membuat sebuah tindakan snap-seperti kemudian dalam downswing. Itu menciptakan banyak kecepatan untuk saya.

MCLEAN: Anda mungkin tidak mampu menghasilkan snap yang sama dengan Keegan, tetapi jika pikiran swing anda adalah untuk meninggalkan klub di atas saat anda menggeser berat badan anda ke depan lutut tertekuk, anda akan menghasilkan kecepatan sebanyak yang anda bisa.

5. IMPACT














BRADLEY: Ini pikiran sederhana, tetapi jika anda berfokus untuk melakukan kontak di tengah-tengah pusat clubface, bola akan meroket dari klub.

MCLEAN: Keegan melakukan pekerjaan yang besar menjaga kepalanya jauh di belakang bola. Dia menerapkan massa tubuhnya untuk memukul. Jika kepala anda melayang ke depan, anda akan memiliki kesempatan yang sulit berayun di garis yang bagus dan menempatkan power untuk memukul.

6. FOLLOW-THROUGH

BRADLEY: Meskipun bola menghilang, saya tidak mencoba untuk menghentikan momentum swing saya. Seperti saya katakan, saya ingin menjaga ketegangan dari lengan saya. Jadi saya hanya membiarkan ayunan habis.

MCLEAN: Saya suka bagaimana lembut kaki kanannya terlihat dan bagaimana hal itu melepaskannya ke target. Kepalanya sudah berubah ke depan, juga. Kami telah bekerja untuk itu: Ia lakukan untuk menjaga kepala ke bawah, yang amatir mencoba untuk melakukan. Anda dapat menyakiti diri sendiri seperti itu.

7. FINISH

















BRADLEY: Sebuah finish yang seimbang adalah hasil dari tidak overswing, hanya mencoba untuk membuat baik, kontak pusat club-face. Bahkan ketika saya memukul salah satunya 350 yard, itu bukan karena saya mencoba untuk memukul 350 yard.

MCLEAN: Keegan tinggi finish dan mengambil ketegangan punggung bawahnya. Pikirkan tentang mendapatkan finish yang hebat dan pertahankan selama satu atau dua detik. Anda akan mengayun lebih bebas, yang merupakan kunci lain untuk memukul tembakan dari tee yang dahsyat.

Video: Youtube.com

Sumber: Golfdigest.com